Informasi tentang Virus Korona di Thuringia

andere Sprachen | Bahasa Lainnya

Di halaman web ini, anda dapat menemukan informasi tentang Covid-­‐19 (Virus Korona) dan situasi di Thuringia dan Ilm-­‐Kreis secara berturut-­‐turut.Kami mencoba untuk memperbarui informasi secara teratur.

informasi umum (klik disini)

Tolong jaga orang-­‐orang yang termasuk berisiko dan hindari kontak langsung untuk melindungi mereka. Orang-­‐orang yang berisiko termasuk:

  • Orang-­‐orang yang lebih tua dari 50-­‐60 tahun
  • Orang-­‐orangdengan diabetes, sakit jantung (penyakit kardiovaskular), penyakit pernapasan, sakit hati atau ginjal, kanker
  • Orang-­‐orang dengan tekanan systemkekebalan tubuh

informasi multibahasa lebih lanjut (untuk Jerman) (klik disini)

Tolong inforkan diri kalian secara berkala dalam keadaan seperti ini. Kami mengirimkan informasi kami juga melalui whatsapp dan mengumumkan di Facebook.

Berita terkini dapat ditemukan disini:


** Informasi Multibahasa oleh perwakilan untuk penggabungan(20.03.2020) **

Informasi multibahasa tentang Virus Korona ditawarkan oleh perwakilan untuk penggabungan : https://www.integrationsbeauftragte.de/ib-de/amt-und-person/informationen-zum-coronavirus


** Pelanggarankarantina / jam malam dan konsekuensi untuk hak tempat tinggal (20.03.2020) **

Berdasarkan Undang-Undang Jerman (IfSG), pelanggaran karantina / jam malam dapat memperoleh hukuman penjara (sampai lima tahun) atau denda. Jika ada penghukuman, undang-undang yang sama dapat diterapkan seperti untuk pelanggaran lainnya. Memungkinkan jika sebuah penghukuman memiliki konsekuensi jangka panjang untuk yang tinggal.Kami meminta anda untuk meneruskan informasi ini dan menyarankan khususnya orang-orang dalam prosedur suaka atau dengan izin tinggal untuk berhati-hati. Peraturan tentang Korona dan juga peraturan karantina harus diingat.

Sumber: https://www.bmi.bund.de/SharedDocs/faqs/DE/themen/bevoelkerungsschutz/coronavirus/coronavirus-faqs.html


**Daniel Schulteiss, Walikota Ilmenau (20 Maret 2020, 4:30 sore) **

Saya ingin memulai hari ini dengan sebuah terima kasih yang sangat hangat. Saya ingin berterima kasih kepada mereka lebih dari apapun tetap disini untuk kita di #Ilmenau. Semua orang yang disana sebagai penyedia jasa, sebagai pekerja, dalam perawatan kesehatan, di supermarket atau sesederhana membantu tetangga yang membutuhkan. Saya juga ingin berterimakasih kepada mereka yang menerima langkah-langkah keputusan dan mengerti mengapa kita harus meminimalisir kontak sosial sekarang. Kalian adalah contoh untuk yang lain! Hanya dengan cara ini kita dapat melindungi dengan efektif kelompok yang beresiko [….]Mulai hari ini, keputusan umum yang lainnya di distrik Ilm mulai diberlakukan, yang mewajibkan semua yang melakukan perjalanan pulang dalam dua minggu terakhir –termasuk dari negara yang tidak berisiko –untuk menghabiskan 14 hari karantina dan untuk menghubungi departemen kesehatan masyarakat ( 03628738-888 –Jerman saja) [1]. Jadi jika andabaru saja atau baru-baru ini pernah keluar negeri, tolong hubungi mereka. Dan hubungi teman-teman dan tetangga-tetangga anda. Dengan cara ini kita meminimalisir risiko-risiko untuk semuanya. [ Catatan editor : untuk informasi dalam bahasa Inggris atau bantuan translasi kedalam bahasa lainnya, tolong hubungi Lisa (0152 059 02 113) atau Steffi (0160 95495304)][1] :

Sumber : https://www.ilm-kreis.de/media/custom/2778_953_1.PDF?1584633370

Tetap sehat!


** Jadwal terbatas dalam transportasi publik (ÖPNV)mulai Selasa, 24 Maret **

Mulai Selasa (24 Maret 2020) jadwal terbatas transportasi publik akan mulai berlaku di distrik Ilm. Pemberitahuan akan diterbitkan di pemberhentian-pemberhentian bus. Dilarang masuk ke dalam pintu bis melalui pintu depan.

Sumber: https://www.ilm-kreis.de/Quicknavigation/Startseite/Ab-Dienstagt-24-M%C3%A4rz-2020-gilt-eingeschr%C3%A4nkter-Fahrplan-im-%C3%96PNV.php?object=tx,2778.5&ModID=7&FID=2778.1945.1